5 Tips Belanja Mainan Untuk Anak

//5 Tips Belanja Mainan Untuk Anak

5 Tips Belanja Mainan Untuk Anak

2018-10-19T15:55:28+00:00

5 Tips belanja mainan untuk anak – Ketika Anda berbelanja mainan untuk anak Anda, ini adalah ketika anak batin Anda diliputi kegembiraan. Seluruh Pengelaman menghidupkan kembali kenangan masa kecil Anda. Saat Anda berbelanja di luar sana untuk segepok kecil sukacita Anda, sangatlah penting bahwa Anda hanya membeli mainan anak terbaik. Dan, semua mainan dunia tidak memenuhi syarat “terbaik” jika mereka tidak aman untuk anak Anda.

Kami telah menulis 5 tips belanja mainan untuk anak

Ingat ketika Anda bingung dengan melihat begitu banyak mainan di depan Anda, tetap tenang dan gunakan 5 tip belanja mainan anak dibawah!

  1. Pertama Keamanan Anda dapat memberikan perhatian pada tugas-tugas lain hanya ketika Anda tahu bahwa mainan anak Anda aman. Menjadi sangat penting untuk membeli mainan yang tidak memiliki tepi tajam dan tidak akan menyebabkan tersedak. Selain dua hal ini, Anda harus mengingat poin-poin di bawah ini: a) Selalu beli mainan yang memberi label penggunaan bahan tidak beracun.  Telah terlihat bahwa mainan dengan volume keras dapat menyebabkan hilangnya pendengaran pada anak-anak. Jadi, orang tua harus menghindari membeli mainan untuk anak-anak yang terlalu keras. c) Juga, jangan memilih mainan dengan tali dan pita elastis karena dapat menyebabkan anak tercekik.
  2. Mainan yang sesuai umur Sangat penting untuk membeli mainan, yang usia dan jenis kelamin yang tepat untuk anak-anak Anda. Misalnya, membeli Barbie untuk bayi laki-laki Anda tidak akan masuk akal, sedangkan hadiah yang sama untuk bayi perempuan Anda akan membuatnya paling bahagia.Hal yang menarik adalah apa yang menarik perhatian anak Anda ketika ia berusia dua tahun akan berbeda dari saat ia berusia delapan tahun. Ini karena kemampuan belajar pada anak bervariasi dari usia ke waktu. Jadi, cobalah temukan mainan untuk anak-anak kecil Anda yang sebenarnya dapat membuat mereka tertarik dan memotivasi mereka.

    Baca juga: Memilih mainan edukasi untuk anak umur 1-3 tahun.

    CV Mulya Abadi – memberikan referensi usia pada setiap koleksi produk mainan. Silahkan lihat pada koleksi mainan kami di toko mainan edukatif .

  3. Pembelajaran signifikan untuk seumur hidup Permainan memberi kesempatan kepada anak Anda untuk belajar tanpa ada kendala dan lingkungan yang ter struktur. Meskipun anak-anak terus belajar sejak lahir, tetapi usia antara satu dan dua tahun sangat penting dan signifikan untuk perkembangan. Ini adalah waktu bagi mereka untuk belajar tentang lingkungan mereka dan meningkatkan keterampilan mereka. Jadi, ibu dan ayah pastikan untuk menambahkan mainan di keranjang Anda yang mempromosikan pembelajaran, misalnya, permainan di mana anak-anak harus menjawab pertanyaan menggunakan keterampilan kognitif.
  4. Biarkan keterampilan motorik mereka berkembang Untuk anak-anak, keterampilan motorik halus mulai berkembang pada tahap awal saja dan ketika mereka akan menyelesaikan dua tahun, keterampilan ini dapat terlihat dengan jelas. Kemampuan seperti itu terus berkembang sampai anak-anak mencapai usia dewasa. Oleh karena itu, sangat penting untuk membeli mainan tersebut untuk anak-anak Anda yang mempromosikan penggunaan tangan dan jari-jari mereka.Ada banyak mainan yang tersedia di pasar untuk memotivasi keterampilan motorik anak Anda. Misalnya, mainan puzzle frame, puzzle 3D, balok angka, rumah geometri dan sebagainya. Mainan-mainan ini menarik dan ketika anak-anak kecil melibatkan jari dan tangan mereka.
  5. Biarkan imajinasi mereka melambung tinggi Mainan memberi anak-anak ruang di mana mereka dapat bertindak konyol, tidak ada gunanya dan dapat menjadi apa pun yang mereka inginkan. Mainan tidak hanya memberi anak cara untuk mengeksplorasi imajinasi mereka, tetapi juga membantu dalam membiarkan imajinasi mereka melambung tinggi. Playthings memberi mereka ruang dan kesempatan untuk bertindak gila. Ketika seorang anak berubah menjadi dua, itu adalah awal dari evolusi pikiran jenius dan pada tahun berikutnya, evolusi ini menjadi efek penuh. Selama fase perkembangan mental yang penting ini, berikan mainan pada anak Anda yang akan membantu memicu imajinasi mereka dan mewujudkan ide-ide mereka. Cara untuk menumbuhkan kreativitas pada anak-anak Anda membuat sketsa, melukis, teka-teki, permainan papan, dll. Selain itu, ada beberapa mainan berpura-pura tersedia di toko mainan anak yang membantu anak-anak menjadi orang lain misalnya, pahlawan super, guru, dokter, atau apa pun pilihan mereka.

Artikel ini adalah untuk membuat belanja mainan menyenangkan bagi orang tua dan bermanfaat bagi anak-anak. Jika Anda mencari beberapa tips saat membeli mainan edukatif, maka Anda bisa merujuk ke artikelnya yang komprehensif.

2 Comments

  1. […] Baca Juga: 5 Tips Belanja Mainan¬† untuk Anak […]

  2. […] 5 Tips Belanja Mainan Untuk Anak […]

Leave A Comment

20 − 12 =